Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Pimpin Apel Kesiapan PAM Kampanye, Ini Arahan Perwira Pengendali

Palangka Raya – harianfajar.com

Sejumlah Personel Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali diturunkan untuk mengamankan jalannya kegiatan kampanye dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Pengamanan (PAM) kegiatan yang berlangung di Pasar Rajawali Kota Palangka Raya pada hari Senin (26/10/2020) sekitar Pukul 10.00 WIB tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polresta Palangka Raya Ipda Eko Nurhanto dan Ipda Untung Nainggolan selaku Wakil Perwira Pengendali serta sejumlah Personel baik yag berpakaian dinas maupun berpakaian sipil.

Dalam arahannya saat pelaksanaan Apel kesiapan PAM, Eko mengingatkan kepada seluruh Personel agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab, namun tetap menjaga netralitas sebagai Anggota Polri serta tidak terlibat dalam politik praktis.

Selain itu Eko juga mengingatkan agar setiap Personel senantiasa menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan baik untuk diri sendiri maupun masyarakat dan lingkungan sekitarnya guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ajak masyarakat yang masih enggan menerapkan Prokes terutama memakai masker untuk bersama-sama peduli terhadap Kesehatan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya. (Fabianus)