Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Alirahman kampaye di tiga kampung kecamatan Way  Tuba 

WAY KANAN – Harian Fajar

Dalam kampaye Calon Wakil Bupati (Cawabup) Way Kanan nomor urut 2, Ali Rahman yang berpasangan dengan Calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya kembali melanjutkan kampanye di dapil II Kecamatan Way Tuba, meliputi Kampung Bukit Gemuruh, Bukit Harapan dan Way Mencar, Jum’at (23/10/2020).

Di kesempatan itu Ali Rahman menyapa warga Bukit Gemuruh selain bersilaturahmi juga untuk menyampaikan visi dan misi, sekaligus mengajak warga datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang, untuk memilih pasangan nomor urut 2 Raden Adipati Surya dan Ali Rahman atau yang lebih dikenal dengan pasangan ‘Berani Pasti Aman’.
Selain itu juga Ali Rahman mengukuh puluhan Tim Pemenangan ‘Berani Pasti Aman’, khususnya di Kampung Bukit Gemuruh.
“Saya yakin dan percaya saudara saudara saya yang dikukuhkan hari ini dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Berani Pasti Aman Pada 9 Desember mendatang,” kata Ali Rahman.
Ali Rahman juga mengingatkan kembali kepada masyarakat Bukit Gemuruh bahwa dirinya bukanlah Orang Baru khususnya di Kecamatan Way Tuba. Mengingat awal terbentuknya Kecamatan Way Tuba kala itu Ali Rahman menjadi Plt Camat Way Tuba.
Dihadapan masyarakat Way Tuba Ali Rahman juga mengulas kembali sejarah terbentuknya Kecamatan Way Tuba dan Terbentuknya beberapa Kampung yang masih melalui tangannya. Sehingga sekarang Masyarakat di Kecamatan Way Tuba dapat merasakan Pembangunan yang merata dari Pemerintah.
“Alhamduliah, saya kesini saya merasa bangga sekali melihat Kampung-Kampung yang kami bentuk bersama tokoh-tokoh Kecamatan Way Tuba dulu sekarang sudah banyak kemajuan. Oleh karena itu saya yakin di Wilayah Bukit Gemuruh ini saya bakal di bantu oleh saudara saudara saya sekalian. Pepatah Melayu mengatakan, Ada Ubi Ada Talas, Ada Budi Ada Balas,” ucapnya.
Ia juga memohon doa kepada Masyarakat agar dirinya dan Adipati selalu di berikan Kesehatan Oleh Allah swt. Sehingga nantinya dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang amanah dan bermanfaat untuk Masyarakat.
“Mohon doanya agar saya dan Pak Adipati di berikan kesehatan. Mudah-mudahan kalau saya dan Pak Adipati jadi Bupati dan Wakil Bupati kami akan amanah dan insyaallah bermanfaat untuk kita semua,” pungkasnya.
Hadir dalam acara tersebut para partai pengusung mendampingi ,Ketua DPD II Partai Golkar, Bambang Irawan, Ketua DPC Parta Hanura, Nengah Putre. Anggota DPRD Way Kanan dari Partai Demokrat, Rena Yani. Jawiko dari Partai Nasdem dan Lukman dari Partai Amanat Nasional. (tim Ajoi)