Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Wakapolres Gumas Pimpin Latpra Ops Zebra Telabang 2020

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.com

– Ops Zebra 2020 akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2020 hingga 14 hari kedepan, sebagaimana akan dilaksanakan secara terpusat serentak diseluruh Polda hingga Kewilayahan.

Dalam kesempatan pembukaan Latpra Ops Zebra Telabang 2020 diwilayah hukum Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S..I.K., memimpin kegiatan tersebut bertempat di Aula Rupatama Polres Gumas, Jum’at (23/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan agar lebih mengutamakan keselamatan bagi personil yang terlibat dan menjaga kesehatan serta patuhi Protokol Kesehatan.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin, hindari tindakan yang bertentangan dengan norma kesopanan dalam setiap bertugas, tetap jaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan.” ucap Waka.

Wakapolres juga mengatakan saat ini Polres Gumas melalui Satuan Lalu Lintas terus mengampanyekan “Ayo Pakai Masker”, untuk menumbuhkan kesadaran disiplin protokol kesehatan masyarakat khususnya pengguna jalan,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2020 yang dilaksanakan oleh 20 personil ini juga lebih mengedepankan cipta kondisi kamseltibcarlantas ditengah pandemi Covid-19. (Fabianus/Polres Gumas)