Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Semprot Disinfektan Di Bandara, Satbrimobda Kalteng Siap Lawan Covid-19

Palangka Raya,harianfajar.com
Unit KBR (Kimia, Biologi, dan Radioaktif) dari Satbrimob Polda Kalimantan Tengah kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau sering disebut Virus Corona.

Kali ini penyemprotan dilaksanakan di Bandara Tjilik Riwut dengan sasaran ruang VIP dan gudang Cargo bandara Tjilik Riwut. Jum’at (23/10/2020) pagi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa penyebaran Covid-19 di wilayah kalteng terutama kota palangka raya masih terus meningkat, untuk mengantisipasi semakin meningkatnya lasis pasien positif Covid-19, pihaknya akan terus berupaya melakukan pencegahan dengan cara penyemprotan disinfektan diberbagai objek vital atau pusat keramaian.

“Kami mewakili Polda Kalteng yang juga merupakan garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus berupaya melakukan pencegahan dengan berbagai kegiatan, contohnya selain melakukan penyemprotan disinfektan satbrimob sendiri juga melakukan operasi yustisi yaitu penertiban penggunaan masker,” ungkap Bambang.(Fabianus)