Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Wujudkan Situasi Kamtibas Kondusif, Polsek Bukit Batu Tingkatkan Patroli Rutin

Palangka Raya –harianfajar.com
Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus meningkatkan patroli dialogis di wilayah Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (21/10/2020) malam.

Kegiatan dilaksanakan mulai Pukul 22.30 WIB oleh Anggota Piket SPKT Polsek Bukit Batu dan dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Kuswadi dengan menyusuri pemukiman warga serta satu Obyek Vital Perbankan yakni Kantor Bank Pembangunan Kalteng (BPK) dan BRI di Kelurahan Tangkiling.

Kepada Anggota Satuan Pengamanan yang tengah melakukan piket, Kuswadi mengingatkan agar senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap berbagai modus operandi pelaku kriminalitas yang semakin beragam dan bisa menyasar siapa saja.

“Pantau terus aktivitas masyarakat pada malam hari terutama saat melakukan transaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), guna meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak pidana,” beber Kuswadi.

Kuswadi juga berpesan agar tetap berkoordinasi dengan Kepolisian setempat apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana agar segera dapat ditindaklanjuti. (Fabianus)