Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Sambangi Warga Tangkiling, Aiptu Kuswadi Ajak Warga Bijak Bermedsos

Palangka Raya,harianfajar.com
Kepolisian Sektor Bukit Batu Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah terus mengajak seluruh masyarakat untuk Bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas dan lingkungan yang aman dan kondusif.

Hal itu diwujudkan dengan rutin melaksanakan sambang Kamtibmas dengan masyarakat sebagaimana yang dilaksanakan oleh Anggota Piket SPKT yang juga menjabat sebagai Panit Binmas Polsek Bukit Batu Aiptu Mulyadi pada hari Rabu (21/10/2020) sekitar Pukul 23.30 WIB.

Kuswadi berdialog bersama warga di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 36 Kelurahan Tangkiling menyampaikan himbauan tentang Peraturan Walikota Nomor 26 Tahun 2020 kepada masyarakat tentang Penerapan Disiplin Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Kota Palangka Raya.

Dirinya juga mengajak warga untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada Damai dan Aman di Kota Palangka Raya serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jangan mudah percaya informasi di media sosial yang masih belum bisa dipastikan kebenarannya, pahami sumber berita slebelum ikut menyebarkannya yang dapat menyebabkan kita turut menjadi penyebar hoax,” tegas Kuswadi. (Fabianus)