Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Jaga Kondisi Keamanan Faskes, Polsek Sabangau Patroli Kawasan Rumah Sakit

Palangka Raya,harianfajar.com

Wabah Covid-19 masih melanda Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah hingga saat ini, berbagai upaya pun dilakukan oleh pemerintah kota maupun provinsi untuk berjuang menanggulanginya.

Selaras dengan tujuan tersebut, Polresta Palangka Raya beserta polsek jajarannya bergerak untuk melakukan patroli pada kawasan Fasilitas Kesehatan (Faskes) terutama rumah sakit di wilayahnya, yang menjadi tempat rujukan penanganan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalampangan Bripka Nasution bersama Anggota Polsek Sabangau berpatroli ke RSUD Kota Palangka Raya yang berlokasi di Kelurahan Kalampangan, Rabu (21/10/2020) malam.

Nasution menuturkan, selain untuk memastikan keamanan Faskes Patroli tersebut juga dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang tengah bertugas maupun pasien yang ada di Rumah Sakit tersebut.

“Semoga dengan dilakukannya patroli dan pengamanan di lokasi, para Nakes dapat bekerja maksimal dalam mengatasi wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya,” tutupnya. (Fabianus)