Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Dukung Ketahanan Pangan Lokal, Polsek Bukit Batu Sambangi Peternakan Ikan Lele

Palangka Raya, harianfajar.com
Menjaga ketahanan pangan merupakan salah satu program yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia guna menaggulangi permasalahan di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Mendukung hal tersebut, Wakapolsek Bukit Batu, Ipda Manton Sidabariba bergerak untuk menyambangi peternakan ikan lele di Jalan Pangkalima Jaya, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (22/10/2020) pagi.

Peternakan itu dikelola oleh Ibu Siber yang berisikan ikan lele dan dirinya mengungkapkan sangat terbantu dengan kehadiran anggota polsek tersebut, sehingga ia dapat bertukar pikiran serta mencurhatkan keluh kesahnya.

“Ibu harus tetap optimis dalam menjalankan peternakan ikan ini, apabila nantinya menemukan kendala, kami siap untuk membantu dan memberikan solusi,” ucap Ipda Manton saat berbincang bersama Ibu Siber.

Manton mengungkapkan, peran para produsen bahan-bahan pangan merupakan sosok yang sangat penting dan selayaknya diberikan dukungan, demi menjaga ketahanan pangan lokal di tengah wabah Covid-19. (Fabianus)