Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

BERI MOTIVASI, KAPOLSEK SINTANG KOTA JENGUK ISTRI ANGGOTANYA YANG SAKIT

HUMAS POLSEK SINTANG KOTA
Kepedulian Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S. Sos, MAP kepada istri anggotanya tidak sebatas kata-kata,
Selesai melaksanakan kegiatan sehari hari Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, bersama Kanit Intelkam Ipda Eko Eddy Wibowo dan anggotanya Briptu Martha PR, masih meluangkan waktu untuk menjenguk Istri Anggotanya KANIT BINMAS Aiptu Fauzi Anwar yang terbaring sakit Kanker Payudara Stadium IV yaitu Ny. LINDA Fauzi Anwar yang dirawat di Rumah Kediamannya Aiptu Fauzi Anwar. Jalan Pengeran Antasari kelurahan Tanjung Puri Kec. Sintang, Kab. Sintang pada Kamis (21/19/2020). Siang pukul 10.30 Wib.

Seperti kepada istri Anggota lain yang sedang menderita sakit, dengan penuh perhatian dan empati selalu ditunjukkan untuk memotifasi bahkan meringankan beban keluarganya.

Melihat keadaan seperti ini, diharapkan kepada Istri Anggota dan keluarganya untuk tetap menjaga kondisi kesehatan serta selalu mengatur pola hidup yang sehat mulai dari sekarang agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” ungkap Kapolsek Sintang kota.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian Pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap Anggota dan keluarganya,” tambahnya.

Dengan kehadiran dan perhatian sang Kapolsek, keluarganya sangat senang, “kami sangat senang serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek sintang kota atas kunjungannya,” ungkap Istri Aiptu Fauzi Anwar.

Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Abdullah