Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Patroli Pasar Takaras Bripka Eko Pramono Imbau Warga Patuhi Prokes

Palangka Raya,harianfajar.com

Upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah bersama polsek jajarannya, dengan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Bripka Eko Pramono saat menyambangi warga dan para pedagang di Pasar Takaras Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (20/10/2020) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Eko menjelaskan, 3M merupakan langkah pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan tiga hal sederhana yakni menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas maupun berada di luar rumah.

“Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian,” ucap Eko.

Selain menyampaikan hal tersebut, dirinya juga mengajak warga setempat agar turut membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya tahapan pilkada serentak saat ini.

“Jangan mudah terprovokasi dengan Informasi di media sosial yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” ujar Eko.

Fabianus