Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Sukses Ungkap Kasus Pencurian Alkes, PJU Polresta Palangka Raya Terima Penghargaan Gubernur Kalteng

Palangka Raya, Harianfajar.com

Kesuksesan Polresta Palangka Raya dalam mengungkap kasus pencurian alat kesehatan (alkes) yang terjadi di Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Hal tersebut pun berbuah dengan dianugerahkannya penghargaan kepada Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (19/10/2020) pagi.

Penganugrahan tersebut berlangsung di Markas Komando polresta tersebut, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, yang juga turut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. dan para pejabat utama lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan, ini merupakan buah manis dari kerja keras kita semua, termasuk rekan dari insan pers yang selama ini terus setia dan mendukung dalam setiap kegiatan,” ungkap Kapolresta.

Selain dirinya, Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kasatreskrim, Kompol Ritman Todoan A. Gultom, S.I.K. juga menerima penghargaan tersebut yang juga turut andil dalam pengungkapan kasus pencurian alkes berupa masker.

“Kasus tersebut terjadi pada Hari Minggu Tanggal 12 April Tahun 2020 lalu, yang berhasil terungkap dengan diamankannya tersangka berinisial DP (28) dengan barang bukti berupa 3 dus berisikan 6.120 masker jenis N95,” pungkas Jaladri. Fabianus