Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polsek Bukit Batu Sosialisasi Prokes dan Pemilu Damai Kepada Warga Tangkiling Bersama Comonity Cokro Tunggal(CCT)

Palangka Raya,harianfajar.Com
Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Kembali Menunjukan bahwa Tugas Polisi sebagai Pengayom, Pelindung,dan Pelayan Masyarakat bukan hanya selogan saja tetapi juga di Implementasikan dengan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid19 dan Pemilukada Damai Kepada Warga Tangkiling dan sekitarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bukit Batu,Iptu Muludin,S.Sos, Kspk 2 Aiptu Sutikno,Kanit Binmas Aiptu Kuswadi,Piket Fungsi Intelkam Brigpol Hepri, di Mapolsek Bukit Batu dan Lapangan Sepak Bola Banturung,Jalan Cilik Riwut km 33 Kelurahan Banturung Kec Bukit Batu Kota Palangka Raya. Minggu (18/10/2020).

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin,S.Sos Menyampaikan Kepolisian khususnya Polsek Bukit Batu Tidak Henti – Hentinya memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Seperti mensosialisasi Prokes Covid-19 melalui papan Portable dengan menulis”Jangan lupa 3 M (memakai masker,menjaga Jarak, mencuci tangan).

Tambahnya Polsek Bukit Batu Juga melakukan Penyuluhan tentang Kamtibmas Kepada warga Tangkiling yang bergabung dalam Comonity Cokro Tunggal (CCT) sektor Tangkiling agar dalam menjalankan tugasnya mematuhi UU lalu lintas dan Peraturan yang lainnya sebagai wujud untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bukit Batu,”bebernya.

“Kami juga selalu memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk mendukung Penuh Pilkada Damai 2020 dan tetap menjalin silaturahmi juga hubungan yang baik dengan warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat sebagai bentuk Sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedinasan di Wilayah Kec. Bukit Batu Kota Palangka Raya,”Pungkas Muludin.

Fabianus