Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolda Kalteng Anugerahi Penghargaan kepada Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut

Palangka Raya,harianfajar.com

Sejumlah pejabat dan penyidik dari Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut dianugerahi penghargaan oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Penghargaan tersebut disematkan oleh Kabid Humas yang mewakili Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. salah satunya kepada Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum., Senin (19/10/2020) pagi.

Bertempat di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, penghargaan diberikan atas keberhasilannya bersama jajaran dalam mengungkap kasus kebakaran Gedung Olah Raga dan Seni (Gorseni) milik Fakultas FKIP Universitas Palangka Raya yang terjadi pada Hari Senin Senin (14/9/2020) lalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolda Kalimantan Tengah, hal ini juga saya apresiasikan kepada para penyidik dan personel yang telah bekerja keras dalam pengungkapan kasus,” tutur Kapolresta.

Selain dirinya, Kasatreskrim, Kompol Ritman Todoan A. Gultom, S.I.K. dan Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. bersama dua orang perwira dan dua orang bintara juga menerima penghargaan tersebut, yang turut serta menangani kasus.

“Semoga dengan dianugerahkannya penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja dalam mengemban tugas pokok sebagai anggota Polri,” pungkas Jaladri.

Fabianus