Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Dengan Semangat Kemanusiaan, Aipda Toha Antarkan Bansos kepada Penderita Disabilitas

Palangka Raya,harianfajar.com

Sebagai seorang anggota Polri yang bertugaskan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah sewajarnya apabila Polri kerap melakukan berbagai aksi kemanusiaan.

Hal tersebut dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha, yang bergerak dengan semangat kemanusiaannya membantu masyarakat yang mengalami keterbatasan atau disabilitas, Senin (19/10/2020) pagi.

Bersama petugas dinas sosial, Toha pun mengantarkan bantuan sosial yang diadakan oleh pemerintah dengan tujuan kepada tiga orang warga di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang mengalami kesulitan terdampak wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Di tengah kondisi yang sulit saat ini, sudah sepantasnya untuk saling membantu dan menolong antara satu sama lain, terutama kepada saudara-saudara kita yang mengalami kekurangan dan keterbatasan,” tuturnya.

Setelah memberikan bantuan, dirinya menyempatkan diri untuk menjenguk keadaan ketiga warga tersebut serta memberikan motivasi untuk tetap bersemangat dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memohon pertolongan.

“Teruslah semangat menjalani kehidupan di tengah cobaan dan penderitaan yang sedang kita alami, percayalah Tuhan Yang Maha Esa pasti memiliki rencana yang indah bagi kita semua,” pungkas Toha.

Fabianus