Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Paslon petahana No 2 jalin tatap muka,(RAS), Dapil Empat, Barada

Way kanan, Harian Fajar

Calon bupati nomor urut ,2.Silaturahmi  ke kampung, setia negara Kecamatan  Baradatu, Way Kanan, Kamis 15/10/2020.

(RAS), Raden Adipati Surya, Berharap kepada masarakat dalam pemilihan desember mendatang menggunakan hak pilihnya, jika amanah diberikan oleh rakyat way kanan, untuk melanjutkan program – program mendatang.

Ungkapan itu disampaikan Calon  Bupati Way Kanan, nomor ,2, nama akrab disapa masyarakat, saat ini berani. berkampanye di Kampung setia negara Kecamatan baradatu.

Selain segenap para tokoh Adat, Agama dan Pemuda turut hadir pula pihak Panwas, Aparat Kepolisian yang menghadiri Kampanye Calon Wakil Bupati Way Kanan.

Berani Nama Akrab panggilan,yang sering kali memberikan arahan pada masyarakat, disambut baik serta penuh keceriaan.

Dia (RAS) juga menyampaikan pada masyarakat pada Pilkada (09 Desember 2020) mendatang, dirinya bersama adi pati dan ali rahman mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.

Oleh sebab itu, kiranya masyarakat dapat memberikan Do’a serta Dukungan dan pilihannya untuk memenangkan pasangan berani di kontestasi yang akan dilaksanakan di Way kanan Bumi Petani Ramik Ragom.

Akhir dan penutup, acara berani memberi yel yel, berani pasti aman,berani pasti menang,coblos nomor,2.

Dalam acaratersebut mematuhi  pertokol kesehatan yang di anjur kan pemerintah memakai masker, Jaga jarak dan acara tersebut paling bayak 50 orang, terdiri dari tokoh tokoh masarakat setempat.