Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Elyas Yusman
Siap Menangkan Arjuna

Way kanan ,Harian Fajar

Tokoh masyarakat kampung Tiuh Balak dan Kecamatan Baradatu, Elyas Yusman,SE yang juga mantan anggota DPRD Way Kanan dari fraksi partai Golkar, menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Pasangan Arjuna pada Pilkada 9 Desember 2020.

Hal ini diutarakan saat bersilaturahmi dengan Cawabub Paslon Arjuna Hj. Umi Rina Marlina, Selasa (13/10) bertempat di kediamannya.

Menurutnya, Paslon Arjuna memang sosok yang sangat ideal untuk menjadi pemimpin dan nahkoda di Kabupaten Way Kanan bumi ramik ragom, “Arjuna merupakan pasangan yang pantas untuk menjadi bupati dan wakil bupati di Way Kanan,” kata Elyas.

Oleh karena itu, Elyas juga menghimbau kepada seluruh keluarga, dan masyarakat baik yang di Baradatu, maupun seluruh Way Kanan, untuk dapat mendukung dan memenangkan Paslon Arjuna pada Desember mendatang.
” Mari kita dukung dan pilih Arjuna untuk masa depan Way Kanan yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu Umi Rina sangat mengapresiasi dengan sikap dan semangat yang ditunjukan oleh Elyas Yusman dalam mendukung Arjuna, untuk memenangkan dirinya
“Saya pribadi merasa sangat bahagia dan bangga dengan sikap yang ditunjukan oleh tokoh masyarakat, semoga amanah ini dapat dijalan dengan baik,” kata Umi Rina.

Dalam kesempatan itu, Umi Rina juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ada, kiranya mampu memberikan dukungan dan kemenangan Arjuna kelak di Pilkada 9 Desember mendatang.