Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Partai Gelora Indonesia provinsi Lampung mengelar rapat koordinasi pemilu

Way kanan,Harian Fajar

Dewan pengurus wilayah Dpw Partai Gelora Indonesia provinsi Lampung menggelar rapat kordinasi pemilu via aplikasi zoom. Jumat, 9 oktober pkul 14.00.

Rapat kordinasi ini di selenggarakan untuk mensukseskan pemilu desember mendatang. Hadir dalam rapat tersebut, pimpinan DPW dan badan pengurus harian DPD selampung.

Diketahui Saat ini Partai Gelora lampung tengah ikut berkontribusi dalam pesta demokrasi dengan mendukung pasangan calon di 6 dari 8 wilayah kabupaten yang menyelenggarakan pemilu yaitu. Bandar lampung, way kanan, lampung tengah, lampung selatan, pesawaran , lampung timur.

Dalam sambutannya samsani sudrajat selaku ketua umum mengajak seluruh jajaran pengurus di tingkat DPD untuk bekerja keras mendukung dan memenangkan pasangan calon yang telah mendadatkan surat rekomendasi dari partai.

walupun partai baru yang belum mempunyai kursi, namun partai gelora tetap eksis di pilkada ini dan menjadi kekuatan yg di perhitungkan.

Partai gelora berharap kehadiranya bisa memberi warna di pemilu ini, dan bisa memenangkan putra putri terbaik untuk memimoin daerah.

Yudianto