Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

JPKP sangat peduli kepada masyarakat

Way Kanan, harian fajar

Setelah mendapat informasi dan laporan dari warga ke organisasi Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) , Pic sosial DPC Blambangan Umpu, Cik Wan, Suin Kasiati dkk merespon dan segera turun lapangan ke kampung Tangkas, Kasui, (8/10).

Menurut Ketua PLT DPD JPKP Way Kanan bahwa
Mereka pengurus dan relawan JPKP Melihat fakta dilapangan bukan hanya menyimak kabar. Relawan sosial JPKP tanggap pengabdian dengan memastikan dan merencanakan untuk membawa warga menjalani pengobatan ke RS ZAPA Way Kanan.

“Di lanjutkan koordinasi menyiapkan administrasi dengan aparat kampung setempat. Agenda kerja giat sosial akan dilaksanakan pada hari berikutnya, Kemudian menjelang malam hari melanjutkan silaturrahmi dan koordinasi dengan camat Kasui sebagai laporan dan tindak lanjut pendampingan Pic sosial DPC Blambangan Umpu,”ungkap Yuli Purwanta.

Yuli P sangat merespon baik dan mensuport perjuangan sahabat relawan JPKP Way Kanan, “Dilanjutkan pengabdian hari ini Kamis, 8 Oktober pendampingan warga tersebut yang bernama Okta Santoso putra dari Saparudin untuk membawanya ke RS ZAPA,”tutup nya.