Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

JPKP PEDULI

RELAWAN Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) dewan pimpinan cabang (DPC) kecamatan Negeri Agung, Peduli Warga di kecamatan setempat, Selasa, (6/10).

Seperti halnya Irfa’i bersama Toni rekannya adalah Relawan sosial yg baru gabung di JPKP Way Kanan. Memperhatikan visi misi JPKP menjadikan mereka terketuk hatinya ingin berbuat, sebagai peduli dan rasa persaudaraan di kampungnya, Tanjung Rejo.

“Setelah gabung di JPKP ada panggilan hati saya untuk mencarikan solusi warga kami yang bernama Muhammad Umar Ayub buah hati pertama dari pasangan Muhammad dan Nurul Latifah yang menderita pembesaran di kepala sejak saat bayi, Kini telah memasuki kurun waktu dua tahun berjalan,” kata Irfa’i kepada media ini.

Senada dengan Itfa’i, saudara Toni mengatakan , itu menjadi perhatian dan kepedulian bersama, Pasalnya harus selalu berobat namun tidak mampu biaya yang harus rawat jalan tiap bulan ke rumah sakit Abdul Muluk Tanjung Karang.

“Kami berharap uluran tangan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat bawah / keadaan ekonomi yang masih sulit dalam masa pandemi covid-19, tuturnya. Tambahnya lagi, saya senang bermanfaat diri saya untuk giat sosial sesuai petunjuk PLT DPD JPKP Way Kanan, Yuli Purwanta,” pungkas Toni.

Yudianto