Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Bupati Mesuji Ucapkan Selamat Kepada Fanesa Dan M.Dika Atas Juara Yang Telah Di Raih Saat Soan Ke Rumdis

Mesuji,harian fajar

Fanisa Aprilia Azizah,siswa yang meraih juara III Lomba Bercerita Anak Tingkat SD/MI se-Provinsi Lampung pada 22 Juli 2020 lalu dan M. Dika Saputra, pemeran utama video dokumentasi perpustakaan terhadap kehidupan masyarakat besutan Perpustakaan Nasional RI Soan Di rumah dinas Bupati Mesuji dan diterima Bupati Dengan Bangga.Kamis 01/10/20

Kedatangan peraih juara untuk Soan Kepada Bupati Mesuji Fanisa Dan M.Dika didampingi orang tua beserta , Kepala dispusar, Kepsek SLBN Mesuji, Ketua Komunitas Disabilitas Mesuji dan Kepsek SDN 17 Tanjung Raya.

Dengan Bangga Untuk Mengharumkan Kabupaten Mesuji yang diraih Kedua Siswa, Fanisa Dan M.Dika Di beri cindra mata dan piala penghargaan dari Bupati Mesuji dan langsung di serahkan kedua siswa yang menjadi juara.

Kepala Dispusar Kabupaten Mesuji Najzul Fikri mewakili yg hadir menyampaikan ungkapan terimakasih kpd Bupati Mesuji dan Bunda Literasi atas dukungan penuh dan motivasinya selama ini terhadap berbagai kegiatan literasi di kab Mesuji. Atas nama pemerintah kabupaten Mesuji.

Dalam waktu yang sama Bupati Mesuji H.SaplybTH mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh kedua sisawa yang telah membawa nama Harum Kabupaten Mesuji.

“Kami Sekali lagi mengucapkan selamat kepada ananda Dika Dan Fanisa yang sudah meraih juara untuk mengharumkan nama Kabupaten Mesuji dan kedepan siswa siswa yang ada di Kabupaten Mesuji mendapatkan prestasi uuntuk membawa nama harum Kabupaten Mesuji” ujar Bupati H.Saply TH.( AAN.S)