Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

PENIMBUNAN BBM BERSUBSIDI JENIS SOLAR TIDAK KANTONGI IZIN

WAY KANAN,
Hampir satu tahun menjadi pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan Partalite, bersubsidi dengan skala besar tidak kantongi izin. 26/09/2020.

Supri warga Kampung Sri Mulyo, Kecamatan Negara Batin, menjadikan rumah milik nya tempat menyimpan BBM bersubsidi itu, mengakui dirinya (Supri) hampir satu tahun bergelut di usaha minyak, tidak kantongi izin resmi, bahkan surat izin usaha dari aparatur kampung setempat pun tidak ada. Kata Supri.

Ketika ditanya oleh awak media yang menyambangi rumahnya.
Apakah tidak takut jika suatu saat nanti akan didatangi Aparat Penegak Hukum (APH), khusunya pihak Kepolisian.??? Tanya wartawan padanya.

Supri dengan gamblang menjelaskan, ‘ya mau di apakan lagi mas walau pun ada izin, tetap aja kalau di jalan ketemu oknum ya tetap kena, jelasnya.

Ditambahkannya, kadang kita hanya bantu, sewaktu pihak Polsek ada keperluan, seperti contoh beberapa minggu yang lalu, kita bantu ke Polsek, beber Supri.

Saat ditanya seputar adanya dugaan Fee pada pihak Polsek Negara Batin, yang telah ia bantu.

Ia tidak berani untuk menyebutkan nama oknum Polisi tersebut.

Adanya indikasi penyalahgunaan BBM bersubsidi yang dilakukan Supri, mungkin karena ada oknum Kepolisian yang meminta fee.