Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Konsolidasi Organisasi, JPKP Way Kanan Gelar Rapat pengurus

way kanan ,harian fajar

Organisasi Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) Dewan pimpinan daerah (DPD) kabupaten Way kanan mengadakan rapat perdana tanpa kehadiran mantan ketua Hamdari yang resmi mengundurkan diri kemarin sabtu (26/9).

Rapat perdana ini di adakan di rumah kediaman salah satu dewan penasehat DPD JPKP Way kanan Yuli Purwanta, SH yang di tunjuk sebagai ketua sementara (PLT) menggantikan ketua yang lama Hamdari, di Kampung Umpu Kencana, Blambangan Umpu, Way kanan, minggu (27/9).

Yuli Purwanta mengatakan bahwa rapat Perdana JPKP yang bertajuk New normal dengan JPKP wajah baru pasca mundurnya Hamdari dari jabatan ketua DPD JPKP Way Kanan.

“Rapat perdana untuk restrukturalisasi jabatan organisasi sosial JPKP,
Dewan pembina JPKP tersebut segera adakan rapat setelah mendapatkan mandat dari ketua umum DPP, Maret Samuel Sueken, tgl 25 September dua hari sebelumnya. Rapat yang di hadiri lebih dari 30 unsur jajaran DPD dan DPC se-kabupaten Way Kanan tersebut diharapkan membawa nama baik kedepan JPKP di Way Kanan dan sekitarnya,”ungkap Yuli purwanta kepada media

Yuli Purwanta menjelaskan Rapat di buka oleh ketua dan sekaligus selaku tuan rumah dan sebagai moderator rapat di pimpin oleh wakil ketua DPD Cik Raden, S IP.

“Menghasilkan kesepakatan bersama diantaranya perubahan dan penggantian jabatan dalam organisasi, Di samping itu juga harapan adanya peningkatan koordinasi antar jajaran pengurus DPD dan DPC, baik internal maupun external, dan JPKP adalah organisasi sosial relawan tanpa syarat, JPKP siap melayani yaitu membantu program pemerintah dan pengabdian masyarakat,”Tutup Yuli Purwanta.