Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Sinergitas anggota dan penasehat DPC.AJO Indonesia way kanan

WAY KANAN,Harian fajar


Anggota Dewan Pengurus Cabang Aliansiy Jurnalistik Oanline Indonesia (DPC. AJO Indonesia) Way Kanan, kembali silaturahmi dengan bagian dari Dewan Penasehat.

Kedatangan anggota kewartawanan itu pada penasehat, guna mendengarkan kritik dan saran agar kedepannya, organisasi dapat lebih maju dan berkembang serta menjadi dambaan masyarakat di Bumi Ramik Ragom.

Sebelumnya anggota DPC. AJO Indonesia Way Kanan telah mengunjungi beberapa Penasehat, seperti contoh bersilaturahmi dikediaman Sahdana Dumas, Eliyas Yusman, SE, dr. Yusuf Mustofa, serta bincang bersama dengan I Gede Budi Artana. dan hari ini dikediaman Aiptu. H. Agus Runcik, Spd.

Menurut Agus Runcik selaku penasehat yang ditemui di rumah nya, jalan lintas sumatera, Sp 3 Umpu Kencana, Blambangan Umpu, Jum’at 25/09, menjelaskan AJO Indonesia Way Kanan ini adalah organisasi kewartawanan yang memberikan berbagai corak warna untuk ikut turut memajukan Kabupaten Way Kanan.

Hal itu tentunya untuk kepentingan masyarakat (publik) luas pada umumnya dan masyarakat way kanan khususnya, baik berupa edukasi serta kritikan yang baik untuk memajukan kabupaten. Jelasnya.

Masih kata penasehat, kita juga harus bisa memberikan kwalitas yang lebih baik pada saudara – saudara di organisasi AJO Indonesia Way Kanan, serta mengedepankan musyawarah dan mufakat, sehingga tidak ada ganjalan – ganjalan yang tidak profesional, sarannya.

Dia (Penasehat) juga berharap agar kedepannya segenap pengurus dapat berkumpul bersama, baik itu Penasehat, Pembina, Dewan Etik dengan rekan – rekan di Sekretariat.

Dirinya (Agus Runcik) pula mensuport agar kedepannya AJO Indonesia Way Kanan dapat lebih maju, berjaya serta mampu berdaya saing, dan membuat Way Kanan ini dapat lebih maju, ucapnya.

Sebagai bagian dari organisasi, Agus Runcik juga mengatakan, agar menjadikan pemerintah sebagai partner (Mitra) kerja, sebab Pemerintah pula membutuhkan dukungan dari pers, tambahnya.

Dipenghujung sarannya, Agus Runcik mengingatkan agar Wartawan jangan berpolitik, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) tukasnya.