Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Viral Tawuran di Laut Jakarta Utara, Ini Penampakan Lokasinya.

Jakarta – 

Sebuah video aksi tawuran di laut Jakarta viral di media sosial. Lalu seperti apa lokasi yang menjadi tempat tawuran tersebut?

 menelusuri lokasi aksi tawuran tersebut pada, Kamis (10/9/2020). Lokasi aksi tawuran itu diketahui berada di laut wilayah Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara.

Aksi tawuran terjadi di lautan lepas. Ada sejumlah kapal yang terparkir di pinggir laut tersebut.

Peristiwa tawuran yang menjadi viral ini menjadi perhatian pihak kepolisian. Karena beredarnya informasi tawuran itu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok turun langsung meninjau lokasi.

Kapolres Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta jajaran Polsek Kalibaru tiba di lokasi pukul 12.30 WIB, Kamis (10/9/2020). Dia didampingi oleh Kapolsek Kalibaru Kompol Eka Perkasa.

“Iya, hari ini kita saya ke lokasi untuk mengecek terkait informasi viral adanya tawuran di laut,” kata AKBP Ahrie Sonta di lokasi.

Ahrie mengatakan lokasi kejadian ada di wilayah RW 15 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Secara administratif, lokasi tawuran berada di wilayah Kota Jakarta Utara.

“Tetapi karena lokasinya berbatasan dengan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, sehingga kita cek juga, kita sama-sama,” jelas Ahrie.

Sebelumnya diberitakan, aksi tawuran di tengah laut menjadi viral di media sosial. Dalam video viral, terlihat sekelompok pemuda saling berhadap-hadapan satu sama lainnya.

Mereka mempersenjatai diri dengan celurit. Kedua kelompok saling sambit celurit. Tidak ada laporan korban jiwa dalam kejadian itu. Red